wilda risna

Nama : WILDA RISNA, S.Pd.SD. Tempat dan tgl lahir: Sawahlunto,08 Januari 1983. Pendidikan DII PGSD UNP dan SI UT. Pernah mengajar di SDN 02 Lunto Timur. S...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibu

Ibu

Ibu

Ada panggilan tak terjawab di hpku. Ayah menelponku. Aku mengulang untuk menelpon ayah. "hallo assalamualaikum ayah, ayah lagi dimana? " ayah sekarang dirumah". Apakah ayah sudah makan?, ayah sudah makan. Ayah yang menelpon tadi, jawab ayah "tidak" (ternyata kakakku yang menelpon memakai hp ayah). "Sekarang ibumu sakit, kalau bisa datanglah sekarang atau besok". "ibu sakit apa ayah? Tanyaku. "tadi ibumu kepasar, sepulang dari pasar, kepalanya pusing dan tidur". Iya ayah, nanti aku kesana ayah". Lalu hp dimatikan.

Setelah 3 jam, suamiku menelpon lagi ke hp anakku. Aku disuruh ke tempat ibu sekarang. (hpku mati, karena lagi dicas) Karena hpku tidak aktif, aku dijemput oleh keponakan ke rumah. Setelah sampai dirumah, aku mencium pipi ibu. "ibu ini aku sudah datang". "ibu, apa yang terasa sakit oleh ibu" "kepala ibu pising, ibu tidak bisa duduk". Apa Ibu sudah makan? "ibu sudah makan" ibuku makan hanya sadikit, karena kalau makan banyak merasa mual".Ibuku sudah diberi obat pising dan mual oleh bidan. Ibu tidak di bawa ke Rumah sakit, karena kondisi sekarang masih covid. Lebih baik dirawat di rumah saja.

Besokknya aku tetap ke sekolah, karena hari pertama sekolah. Aku juga ingin memasukkan bahan naik pangkat ke dinas pendidikan. Sore hari aku ke tempat ibu, karena melihat kondisi ibu lemah. Ibu tidak mau makan nasi, yang dimakan ibu hanya bubur. Aku merasa sedih, aku tidak bisa melihat ibu sakit, ibu cepat sembuh ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ibu penyemangat hidup

14 Jul
Balas

Aamiin, ibu surga bagi anak2nya.

14 Jul
Balas



search

New Post